Skip to content

Pengumuman Status C & C (Clear and Clean) / Rekonsiliasi IUP Tahap VII – 17 Oktober 2012

17 Oktober 2012

Ada 278 Perusahaan yang diumumkan mendapatkan Status CNC hasil Rekonsiliasi Nasional baik IUP Eksplorasi maupun IUP Operasi Produksi di bidang pertambangan Batubara dan Mineral.

Ada juga 4 perusahaan IUP Eksplorasi dan 1 IUP Operasi Produksi yang dibatalkan padahal sudah diumumkan pada Pengumuman sebelumnya.

Untuk mengetahui Perusahaan – perusahaan yang mendapat status CNC dan yang dibatalkan, silakan masuk ke Website Dirjen Minerba ESDM.

(17 Oktober 2012)

13 Komentar
  1. imran permalink

    mohon di cantumkan daftar perusahaan yang sudah mendapat status cnc tahap VII

  2. dony permalink

    kox gak dilampirkan sih nama2 perusahaanya, supaya kita smua tahu siapa2 saja yg sudah mendapatkan status clean and clear

  3. tri asmoro permalink

    Yth.Bpk. Siraj.
    mohon ma’af saya ingin menanyakan… adakah cara untuk mengetahui status iup kita sudah diproses atau masih dalam proses..karena informasi terahkir dari distamben kab.ketapang -KalBar (3 okt 2012) iup saya sudah di kirim ke dirjen tetapi dalam pengumuman rekon iup tahap VII kok iup saya tidak ada baik di daftar iup yg sdh cnc maupun daftar yg ditolak. atas pencerahannya saya ucapkan banyak terimakasih.
    Best Regards.
    Tri A

  4. dony permalink

    Pak, saya mau nanya apabila status IUP perusahaan kita sudah muncul di pengumuman CnC tahap ke-I (paling awal) setelah saya cari, itu apa sudah ada jaminan bahwa perusahaan kita itu sudah betul2 Clean and Clear dan bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya untuk mendapatkan sertifikat CnC??

  5. dony permalink

    Terima kasih Pak Siraj atas bantuan serta saranya
    regard,
    dony siswanto

  6. Yosia permalink

    Pak, saya dari pt susanti megah perkasa dari jember; sudah mengajukan rekonsiliasi IUP C N C untuk tambang mangan sejak september 2012. namun sampai sekarang masih belum ada kejelasanya< kapan surat c n c PT susanti megah perkasa akan selesai atau sudah diproses atau belum….

    sebelumnya saya cuman diberikan no telpon kontak person saja untuk follow up… saya rajin follow up, paling tidak tiap minggu; dan beliau menyatakan sedang diproses.. di proses dan diproses… tapi setelah 5 bulan yang bersangkutan, menanyakan lagi nomor surat saya.. setelah saya kirim lagi nomor surat saya.. beliau menyatakan bahwa untuk pengurusannya bukan lewat dia karena beliau mengurusi sertifikat namun untuk CNC yg mengurusi adalah orang lain…

    saya merasa dipermainkan ini pak….

    Yosia…
    Josiah_uph@yahoo.com

    terima kasih untuk perhatiannya..

  7. Yth. Pak Siraj.
    Perkenankan saya memperkenalkan diri kami, Nama kami Isnaeni Rudy, kami dari PT. Mas Sari.
    Salah satu pemegang Ijin Usaha Pertambangan Operasi Produksi Batubara yang terletak di Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah.

    Pak Siraj yth,
    PT. Mas Sari sudah tercantum dalam Rekonsiliasi Clean and Clear Tahap VII.
    Pada bulan Agustus 2013 yang lalu tepatnya tanggal 22 Agustus 2013 kami melengkapi berkas untuk memperoleh sertifikat clean and clear tersebut.

    Pertanyaan dan mohon bantuan dari bapak, kepada siapakah kami meminta confirmasi mengenai kelanjutan surat sertifikat tersebut, apabila berkas dokumen yang kami lengkapi tersebut ada kekurangan.

    Demikian yang kami sampaikan atas perhatian bapak kami sampaikan terima kasih

    hormat kami,

    Isnaeni Rudy

    • Yth. Pak Isnaeni. Silakan tanya kepada Ditjen Minerba di Jl. Soepomo di Jakarta . atau tanya Dinas Pertambangan setempat atau pada siapa dokumen untuk pengurusan sertifikat CNC Bapak telah berikan. Semoga segera diurus karena ada batas waktu dari Pengumuman sampai Sertifikat CNC. Sebenarnya rekonsiliasi adalah tahapan, sebelum sertifikat ada tahapan Pengumuman terlebih dahulu

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 275 pengikut lainnya.

