Skip to content

Tentang Siraj

Penting dan strategisnya  bidang energi dan sumber daya mineral di Indonesia dan harapan agar segala bentuk peraturan perundang-undangan yang dihasilkan dapat ditata lebih baik lagi menjadi ide pembuatan Blog ini.

Blog Hukum Energi & Sumber Daya Mineral ini berisi tentang informasi dan analisa berkaitan dengan Hukum, Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Kebijakan yang berkaitan dengan Energi dan Sumber Daya Mineral.

Blog dikelola  oleh Siraj El Munir Bustami,  Advokat dari Kantor Hukum Siraj Bustami&Partners.

Siraj memiliki Izin Advokat dari Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) dan belajar Hukum di Universitas Indonesia, Graduate School of Law Waseda University Tokyo Jepang dan Pasca Sarjana Universitas Gadjah Mada. Siraj pernah menjadi Staff Ahli di DPR RI yang berkaitan dengan bidang Energi dan Sumber Daya Mineral.

Siraj juga spesialisasi di bidang Hukum Ketenagakerjaan dan dapat disimak pada http://www.hukumketenagakerjaan.wordpress.com

Siraj dapat ditemui di Twitter @sirajelmunirb, FB:Siraj El Munir Bustami, siraj@sirajlaw.com atau  08158152638.

Semoga bermanfaat.

Legal Disclaimer

This  blog is only intended to provide information in the area of energy and mineral resources. It is NOT  legal advice. Readers with specific legal questions are encourage to contact an attorney.  We take no responsibility  for the third-party information that may be accessed through this blog.

2 Komentar
  1. Atiq permalink

    Selamat siang pak Siraj, saya membaca blog Anda tentang energi. Saya ingin menyampaikan sebuah informasi mengenai energi. Saya mengenal seorang teman di Lampung yang memiliki konsep pembangkit energi listrik berbahan baku gravitasi bumi dengan memanfaatkan naik turunnya (pasang surut) air laut/pasang surut buatan untuk menggerakkan pelampung naik turun vertikal kemudian diubah menjadi gerakan berputar menggerakkan turbin. Telah dilakukan beberapa perhitungan dan percobaan dg alat peraga yang hasilnya adalah LISTRIK. Telah melakukan berkali-kali presentasi di BPPT, pemda bahkan saya pernah mengikuti presentasinya yg diusung ICMI Lampung di depan bapak Hatta Rajasa di seminar ketahanan pangan dan energi di Jakarta, tapi sama sekali tidak ada tanggapan dari pemerintah.

    Nama Inovator : Najamuddin
    Pekerjaan : Pegawai Dinas Sosial Kota Bandar Lampung
    No. Telpon : 085269455077

    Semoga Bapak bisa membantu, terimakasih.
    Atiq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: